Minggu, 28 Oktober 2012

AKU BENCI HIDUP.!

Aku benci, jika aku bangun hanya untuk merasakan pahit
Aku benci, jika aku bangun hanya untuk menatap luka
Aku benci, jika aku bangun hanya untuk mendapat perih
Aku benci, jika aku bangun hanya untuk memperoleh duka
Aku benci, jika aku bangun hanya untuk melampiaskan dengki
Aku benci, jika aku bangun hanya untuk menjemput air mata
Aku benci, jika aku bangun hanya untuk mencoba mati

Aku benci, kenapa aku harus bangun lagi.!
Aku benci, kenapa bahagiaku tak kunjung datang.!
Aku benci, akan segala kebencianku.!
AKU BENCI HIDUP.!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
namaku nurlailani azmi penarik, biasa di sapa ami. senyum manis selalu menghiasi wajahku. hehe.. lahir di medan, 28 juni 1994. hingga detik ini keinginan terbesarku pengen terbang ke Jerman. amin :)