Senin, 05 November 2012

you're the only exception

aku tak butuh kasih selain darimu
aku tak ingin cinta selain cintamu
aku tak harap sayang selain sayangmu
aku tak butuh siapapun selain kau.!

cinta dekat, aku menjauh
kasih hadir, aku lenyap
sayang menyapa, aku abaikan
mereka hadir, aku menghilang.

tidak begitu jika itu kau.!
semua berubah karnamu.
kau hadirkan cinta,.
kau sandingkan kasih disampingku.
sedetik pun aku tak mampu menghindar
aku larut dalam sayangmu,
aku hanyut oleh kasihmu.

tak ada suatu apa pun yang ku harapkan.
kecuali kau.!
Hanya kau.!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
namaku nurlailani azmi penarik, biasa di sapa ami. senyum manis selalu menghiasi wajahku. hehe.. lahir di medan, 28 juni 1994. hingga detik ini keinginan terbesarku pengen terbang ke Jerman. amin :)