Minggu, 30 September 2012

Pada Sebuah Kapal


sob, ini cerita tentang kisah asmara dua insan yang digambarkan dgn rangkaian kata-kata indah.  aku kasi judul 'pada sebuah kapal'. yep, cocok banget.! kenapa? tau kan gimana nasib kapal di tengah-tengah laut sana.? banyak gelombang nya.! kadang pasang, kadang surut.. kemungkinannya cuma dua.! tenggelam di lautan atau berlabuh.. kisah ini belum sampai endingnya sob, kalo diibaratkan sama kapal, kapalnya masih dalam perjalanan :D yah, ini lah gelombang2 nya :)
selamat membaca sob :) oya, sekedar mengingatkan.. ambil tisu dulu sebelum baca.! :D

*Part 1
Kau warnai kanvasku, kau torehkan imajimu,
 kau sambung sekelumit garis putus-putus, kau taburi berjuta bintang, dan kau beri pendar kehangatan..
Kini kanvasku.. 
Tak lagi kusam, kala kealpaan datang,.
Tak lagi goyah, kala topan menerpa,.
Tak lagi rapuh, kala kilat bertahta..
Kauu.!! Ya, karna kau..!! :))

boleh aku singgah sekejap saja dalam ruang fikirmu ?

Disaat aku tak memikirkan siapapun., bukan berarti aku tak mengingatmu..
Karna kau yang slalu menemaniku, bersamaku..
Memahamiku, dan menyayangiku.
Ini singgasana terindah yang pantas kau tempati..
Beralas kan cinta dan beratapkan kasih sayang.. :))

Tiba2 aku tersadar dalam gelap, tak ada satupun pintu yg terlihat, aku tak dapat meraih suatu apa, aku sendiri,. Tercenung sepi.. Ku menanti tangan seorang gagah menjemputku dari semua kehampaan ini..

Aku males kuliah
aku males ngerjain tugas
aku males akan segalanya
aku ingin pergi
pergi jauh ntah kemana
menghilangkan segala kemalasanku ini
aku ingin damai.
Damai bersama penat hidup ini

PECH...!!!
Ku coba menerawang apa yg ada di sudut itu..
Samar, namun ku yakin itu pasti.!

Saat kau merasa sakit, tapi tak ada sdikit luka pun di tubuhmu.
Saat kau merasa ngilu, tapi tak ada sendimu yg rapuh.
Saat kau merasa sesak, tapi kau tak punya asma.
Saat kau merasa hancur, tapi kau masih kekar.
Lantas apa perasaan itu.?

Aku hanya bisa menatap paku pada layar ponsel ini.
Sedih memang, tp hanya ini penawarnya :'(

Ku semaikan benih.. 
Setelah ku yakin benih itu akan tumbuh, takkan pernah kusesali segalanya..
Sekarang aku menunggu munculnya bunga baru yang indah, bermekaran menghiasi setiap iringan langkahku.. :)

akar-akar itu sudah jauh merambat, menempel kukuh disetiap sisinya.. tak ada daya lagi utk mencabutnya.. biarlah mereka menyusuri semua sesukanya..

Aku tenggelam dalam lautan kebingunganku.! Begitu luas hamparan kata-kata yang kudapati.. Harus ku apakan itu semua? Menyusuri satu per satu makna kata? Atau ku biarkan saja buai-buai itu.?

ika tak layak lagi aku mengukir senyum, tak pantas aku dpatkan kasih tulus, dan 'bahagia' telah memusuhiku.!
Apa lagi yg ku harapkan dari dunia ini.. Bumi ini perlahan mengasingkanku.. Mgkn akhirat mash mmbuka gerbang utkku singgah..

Keputusanku adalah kamu, sekarang aku ttup pintuku, aku kunci, dan kemudian kunci itu aku buang,. Sehingga tak ada seorang pun yg bisa masuk kecuali kamu,. Apa pun yg akan terjadi, baik atau buruk, susah atau senang.. Sudah ku putuskan utk jalani itu semua..
Mimpi terbesarku.. 'kamu' jangan hancurkan mimpiku.!!! Tetaplah bersamaku disini.. Jalani semua yang datang pada kita.

sudah ku katakan pintu ini sudah terkunci.!!!! aku sendiri pun tak dapat membukanya.!
pergilah sekarang.! tapi aku tetap menepi disini.. singgahlah barang sekali dua.!

*Part 2
Wanita yang cantik dalam kesederhanaannya, adalah wanita cantik yang sesungguhnya.

Rencanaku padamu lebih baik dari rencanamu sendiri.
Yakinlah bahwa tuhan selalu baik
Yakinlah sgala usahamu pasti sampai
Belajarlah tuk slalu bersyukur atas apapun yg terjadi,
Karna Smua Kan indah Pada Waktunya. 

#percayalah

tak ada seutas tali pun tempat aku bergantung selain tali mu ya allah ..

manusia di persimpangan ..

If tomorrow never comes

I don't wanna miss one smile 
I don't wanna miss one kiss 
I just want to be with you 
Right here with you, just like this .

apa lagi coba ini .!!!

always be my baby

tak pernah setengah hati

maafkanlah bila hati tak sempurna mencintaimu, dalam dada ku harap hanya dirimu yang bertahta .
meski ku rapuh dalam langkah , kadang tak setia kepadamu namun cinta dalam jiwa hanyalah padamu ..

hufft, ngenes sob. :/ sekarang yg bisa ku katakana Cuma ‘seandainya’ huaaaahh (>O<)
semoga bisa jadi inspirasi sobat blogger sekalian ya.. :D meskipun tahapa inspirasi yg di dapat dari sini :D












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
namaku nurlailani azmi penarik, biasa di sapa ami. senyum manis selalu menghiasi wajahku. hehe.. lahir di medan, 28 juni 1994. hingga detik ini keinginan terbesarku pengen terbang ke Jerman. amin :)